You're Beautiful

You're Beautiful (Hangul:미남이 시네요, Romanized: Minami Shineyo, secara harfiah "You're a handsome man" atau "You're Minam", nama lain di beberapa negara "You're Handsome" atau "You're So Handsome") adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Park Shin-hye, Jang Geun Suk, Lee Hong Ki Hwa Jung dan Yong, Uee.


Alur Cerita...
Go Mi Nyu adalah seorang suster yang masih dalam pelatihan. Ketika saudara kembarnya Go Mi Nam berhasil masuk audisi ke band musik A.N.JELL tetapi terpaksa berangkat ke Amerika Serikat untuk memperbaiki operasi plastik yang gagal. Tetapi sampai ia sembuh Mi Nyu didekati oleh manajer untuk mengaku sebagai Mi Nam sampai dia pulih kembali. Awalnya Mi Nyu menolak, tetapi semua itu terpaksa diterimanya untuk memenuhi impian kakaknya menemukan ibu mereka. Sekarang, berpose sebagai Mi Nam, Mi Nyu memasuki kelompok A.N.JELL dan bergabung dalam anggotanya Hwang Kyung Tae, Kang Shin Woo dan Jeremy.

Pada awalnya Mi Nyu tidak disukai oleh Tae Kyung, pemimpin kelompok dan komposer, Mi Nyu perlahan-lahan jatuh cinta kepadanya, hanya untuk menemukan dirinya dilibatkan dalam cinta segitiga antara dirinya dan Shin Woo. Jeremy juga pelabuhan cinta satu sisi untuknya meskipun dia tidak tahu Mi Nyu seorang perempuan. Akibatnya, ketiga anggota ANJELL jatuh cinta dengan Mi Nyu. Selain itu, Mi Nyu merasakan dirinya disaingi oleh Yoo Dia Yi, seorang aktris yang juga memiliki perasaan terhadap Tae Kyung.
Sekarang Mi Nyu harus menunggu sampai Mi Nam kembali dari US, tapi semua itu tidak mudah karena perusahaan media dan paparazzi. Apakah dia akan mampu menyembunyikan identitasnya???Apakah dia akan mampu bersaing dengan ini rahasia kecil bahwa dia bukan laki-laki sampai Mi Nam nyata kembali ...???

Profil Para Pemain Utama

Jang Geun Suk sebagai Hwang Tae Kyung
Jang Geun-suk (Korean: 장근석;張根碩 lahir 4 Agustus 1987; umur 23 tahun) adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia dikenal sejak berperan sebagai Kim Eun-ho, dalam serial televisi Korea Selatan Hwang Jin-i.



Park Shin Hye sebagai Go Mi Nam / Go Mi Nyu
 
Park Shin-hye (lahir di Paju, Korea Selatan, 18 Februari 1990; umur 20 tahun) adalah aktris dan model asal Korea Selatan.

Lee Hong Ki sebagai Jeremy

Lee Hong Ki/Lee Hong Gi (이홍기; Templat:IPA-ko;) (lahir 2 Maret 1990; umur 20 tahun) adalah aktor, penyanyi dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia berperan sebagai Jeremy dalam serial televisi You're Beautiful.


Jung Yong Hwa sebagai Kang Shin-woo

Jung Yong Hwa (정용화; Templat:IPA-ko;) (lahir 22 Juni 1989; umur 21 tahun) adalah penyanyi dan aktor asal Korea Selatan. Ia mulai dikenal setelah berperan sebagai Kang Shin-woo dalam serial televisi You're Beautiful.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar: